gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alves: Barca Tempat Terbaik Bagi Neymar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Alves: Barca Tempat Terbaik Bagi Neymar

Alves: Barca Tempat Terbaik Bagi Neymar

Neymar disarankan Dani Alves gabung Barcelona. © Bola.net


Bola.net - Bek Barcelona asal Brasil, Dani Alves, sangat menyarankan Neymar agar bergabung dengannya di Catalonia. Menurut Alves, Barca adalah tempat terbaik bagi rekan senegaranya itu jika dia hijrah ke Eropa.

Neymar diyakini bakal segera meninggalkan Santos untuk melebarkan sayap ke Eropa. Namun, hingga kini, ke mana sang bintang Samba akan berlabuh tetaplah sebuah misteri. Dia punya talenta yang memadai untuk memperkuat klub-klub raksasa Benua Biru, dan salah satunya tentu Barcelona.

Alves lebih dari sekali berbicara kepada media agar Neymar memilih Camp Nou. Alves pun mengungkapkan alasannya.

"Apakah saya sudah menyarankannya pergi ke Barcelona? Ya, tentu saja. Saya sudah lama di sini. Begitu rumor kepindahannya ke Eropa muncul, saya mulai mendorongnya agar datang ke Barcelona," terang Alves di situs resmi FIFA.

"Barcelona lebih dari sekadar klub. Moto itu sudah menjelaskan semuanya. Di sana, kita dan keluarga kita diperlakukan dengan sangat baik. Mereka mempunyai nilai yang tidak dimiliki klub-klub lain. Itulah yang membuat Barcelona berbeda," imbuhnya.

Banyak yang menyebut Barcelona sebagai klub terbaik saat ini. Kedatangan Neymar pun diyakini bakal semakin mempertegas status Blaugrana sebagai nomor satu di dunia.

"Banyak yang berkata bahwa tidak mudah bersaing dengan Barcelona. Jika datang ke klub, Anda pasti tahu alasannya. Mereka membangun benar-benar dari bawah, jadi tidak heran jika kami punya sederet pemain hebat," tutur Alves.

"Mereka hanya membeli pemain yang dibutuhkan, dan lainnya berasal dari akademi. Kami punya dua rekan setim yang kemarin jadi finalis Ballon d'Or. Itu adalah bukti kualitas Barcelona," pungkasnya. (fifa/gia)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alves-barca-tempat-terbaik-bagi-neymar-765352.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More