gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte Raih Panchina d'Oro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Conte Raih Panchina d'Oro

Conte Raih Panchina d'Oro

Antonio Conte membawa Juventus juara Serie A 2011/12. © Bola.net


Bola.net - Arsitek Juventus Antonio Conte menyabet penghargaan Panchina d'Oro sebagai Pelatih Terbaik Serie A 2011/12. Untuk Serie B, pemenangnya adalah Zdenek Zeman.

Penghargaan Golden Bench itu diterima Conte, Senin (18/2), berkat keberhasilannya membawa Juventus memenangi Scudetto musim lalu tanpa terkalahkan. Sebelum kedatangan Conte, La Vecchia Signora hanya finis di peringkat tujuh.

Conte merupakan pelatih Juventus kedua setelah Marcello Lippi yang meraih penghargaan ini. Lippi meraihnya dua musim berturut-turut, yakni pada 1994/95 dan 1995/96.

"Saya terharu. Ini sungguh sebuah kehormatan," kata sang eks gelandang dalam seremoni di Coverciano seperti dikutip Football Italia.

"Saya berterima kasih kepada semua, baik yang memilih saya maupun tidak. Ini bisa jadi motivasi bagi saya untuk terus belajar demi menjadi pelatih yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Menurut Conte, prestasi semacam ini juga tak lepas dari keberadaan para pemainnya. "Sebagai pelatih, kita bukan apa-apa tanpa mereka," ujarnya.

Sementara itu, Zeman dianugerahi Panchina d'Argento (Silver Bench) untuk upayanya membawa Pescara promosi ke kasta tertinggi Italia di musim yang sama. (foti/wiki/gia)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-raih-panchina-d-oro-6d8bea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More