gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi: Bisa Saja Saya Pensiun di Argentina ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Messi: Bisa Saja Saya Pensiun di Argentina

Messi: Bisa Saja Saya Pensiun di Argentina

Lionel Messi. © AFP


Bola.net - Lionel Messi mengaku bahwa dirinya tidak berniat untuk bermain bersama klub lain di Eropa. Akan tetapi, masih sangat mungkin untuk mengakhiri karirnya di Argentina.

Messi baru saja menandatangani kontrak baru dengan Barcelona yang akan mengikat dirinya hingga 2018. Hal itu berarti, La Pulga akan bermain untuk Barca hingga usia 31 tahun.

Saat ditanya mengenai akhir karirnya, Messi menjawab tegas bahwa ia tidak ingin bermain dengan klub lain di Eropa, namun masih sangat terbuka untuk menggantung sepatu bersama klub di mana dirinya dilahirkan.

"Saya telah mengatakan sebelumnya, di Eropa saya akan mengakhiri karir saya bersama Barca," tandas Messi.

"Saya tidak berpikir pindah ke klub lain di Eropa. Akan tetapi, saya tidak mengatakan bahwa tidak ada kemungkinan untuk mengakhiri karir saya di Argentina."

Pemain 25 tahun ini mengaku senang dengan perpanjang kontrak tersebut karena ia memang sangat gembira bisa selalu bermain bersama klub asal Catalan tersebut. (gl/bgn)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-bisa-saja-saya-pensiun-di-argentina-b569bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More