gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Iniesta Kagumi Kualitas Sergio Ramos dan Isco ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Iniesta Kagumi Kualitas Sergio Ramos dan Isco

Iniesta Kagumi Kualitas Sergio Ramos dan Isco

Andres Iniesta. © AFP


Bola.net - Gelandang elegan Barcelona FC, Andres Iniesta mengaku kagum dengan kualitas yang dimiliki rivalnya di Real Madrid, Sergio Ramos. Serta menilai wonderkid Malaga, Isco bakal menjadi bintang masa depan Timnas Spanyol.

Meski bersaing di La Liga, namun hal itu tak membuat Iniesta meragukan kemampuan yang dimiliki Ramos. Menurut pemain berusia 28 tahun itu, mantan pemain Sevilla tersebut adalah bek yang sulit ditembus, sekaligus salah satu bek terbaik di dunia.

"Saya selalu mengagumi Sergio, semasa dia di Sevilla, Madrid dan Timnas. Ia adalah bek yang hebat, bahkan salah satu yang terbaik di dunia. Ramos selalu terlihat bermain apik dan sangat sulit untuk melewatinya." ujar Iniesta mengenai bek andalan Los Blancos itu.

Pemain kelahiran Fuenteabilla, Spanyol itu juga beropini mengenai Isco. Iniesta meyakini bahwa prospek bintang muda Los Boquerones tersebut, akan bersinar di masa mendatang.

"Bintang masa depan Spanyol? Saya pilih Isco. Semangat bermain yang ditunjukkan berhasil membuat saya kagum. Saya yakin ia bisa meneruskan peran para seniornya kelak." pungkas Iniesta seperti dilansir Radio Catalunya.(rc/rdt)

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova

Fun Editorial - Rambut Unik Pesepakbola di Piala Afrika 2013
 

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/iniesta-kagumi-kualitas-sergio-ramos-dan-isco-531aa5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More