gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fabio Puji Kedisiplinan Penggawa Timnas Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Fabio Puji Kedisiplinan Penggawa Timnas Indonesia

Fabio Puji Kedisiplinan Penggawa Timnas Indonesia

Penampilan Endra Prasetya saat melawan Irak © AFP


Bola.net - Sukses Timnas Indonesia, yang nyaris menahan imbang Timnas Irak, mendapat apresiasi tersendiri. Tim pelatih Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- menilai anak asuhnya tampil luar biasa dalam laga Pra Piala Asia, yang dihelat Rabu (06/2).

Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, anak asuhnya tampil bagus dalam pertandingan kali ini. Taufik dan kawan-kawan mampu menunjukkan permainan seperti yang selama ini dilatihkan pada mereka.

"Mereka juga tampil sangat disiplin di pertandingan ini. Hal ini merupakan kunci kita nyaris menahan mereka," ujar Fabio, pada Bola.net, seusai laga.

Sebelumnya, dalam laga yang dihelat di Stadion Al-Rashid Dubai, Timnas Indonesia sempat membuat frustasi pemain Irak, sebelum akhirnya harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari Irak. Gol tunggal kemenangan Irak dicetak oleh Younis Mahmoud di menit ke-66.

Proses gol Irak sendiri buah dari kesalahan pemain belakang Indonesia. Operan Hamdi Ramdan pada Wahyu Wijiastanto terlalu deras dan tak bisa dikejar pemain Semen Padang tersebut. Bola justru bisa direbut Younis Mahmoud, yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Endra Prasetya.

Meski akhirnya kalah, Timnas Indonesia dianggap sudah mencatat prestasi sendiri. Apalagi sebelumnya banyak yang memprediksi Skuad Garuda bakal jadi lumbung gol Singa Mesopotamia. (den/mac)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/fabio-puji-kedisiplinan-penggawa-timnas-indonesia-3d5362.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More