gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tim PON Sumbar Jalani TC di Jatim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Tim PON Sumbar Jalani TC di Jatim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Demi memantapkan tim jelang persiapan PON 2012 nanti, tim sepak bola PON Sumatera Barat (Sumbar) harus rela menyeberang keluar Sumatera untuk mengasah jam terbang. Mereka memilih Jawa Timur (Jatim) sebagai tempat untuk pemusatan latihan.

Sejak 14 April lalu, tim PON Sumbar membawa 19 pemain untuk melakukan training center (TC) di Batu, Malang. Bukan hanya untuk TC saja, tim yang lolos ke PON Riau 2012 September nanti dengan status juara pool Sumatera Pra PON ini juga mengagendakan beberapa laga uji coba. Salah satunya melawan juara bertahan tim PON Jatim yang berkesudahan 1-1 kemarin.

"Barometer sepak bola Indonesia saat ini kan ada dua, Jatim dan Papua. Banyak bibit-bibit baru bermunculan di dua daerah itu. Selain itu kami pilih Jatim karena banyak klub di sini yang bisa dijadikan try out. Apalagi sarana dan prasarana menunjang," terang pelatih tim PON Sumbar, Supriyanto pada Bola.net.

Selain PON Jatim, Madiun Putra, Persekam Metro FC, serta Persebaya Divisi Utama (DU) menjadi beberapa klub yang dipilih dalam uji coba selama dua pekan mereka di Jatim. Namun untuk melawan Persebaya DU yang dijadwalkan Sabtu (21/4) ini, sepertinya batal. Hal itu dikarenakan pergantian kepelatihan antara Subangkit dan Fredi Mulli.

"Kalau dulu dengan pak Bangkit sudah deal Sabtu ini. Tapi di sana sedang transisi gitu, entah ini jadi atau tidak," tambah pria kelahiran Gedangan Sidoarjo ini. (fjr/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tim-pon-sumbar-jalani-tc-di-jatim-7b78ea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More