gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 ISL Review: Deltras Sidoarjo Pecundangi PSMS Medan 1-3 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

ISL Review: Deltras Sidoarjo Pecundangi PSMS Medan 1-3

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Deltras Sidoarjo berhasil mempecundangi tuan rumah PSMS Medan dengan skor 1-3. Gol-gol kemenangan Deltras diciptakan oleh James Koko Lomel menit 15 dan 81, Sean Rooney menit 79. Satu gol PSMS Medan dicetak oleh Nastja Ceh menit 36.

Menghadapi tuan rumah PSMS Medan yang tampil pincang karena absennya beberapa pilar tim. Deltras Sidoarjo berhasil unggul lebih dahulu pada menit 15.

Berawal dari serangan yang dibangun oleh Mitrovic Srecko dari sisi kanan lapangan. Eks Gresik United, James Koko Lomel berhasil memaksimalkan umpan rekannya tersebut untuk mengecoh kiper PSMS Medan, Edy Kurnia.

Tersengat dengan gol tersebut, PSMS Medan mencoba membalas dengan melancarkan serangan demi serangan yang terus diarahkan ke jantung pertahanan Deltras yang dikomandoi Mijo Dadic. Namun semua peluang yang didapat tersebut gagal dimaksimalkan menjadi gol oleh para pemain PSMS.

Terus-menerus diserang, pertahanan ketat Deltras akhirnya goyah. Berawal dari sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh pertahanan Deltras di depan garis penalti pada menit 36. Pemain anyar, Nastja Ceh mampu melepaskan free kick cantik ke arah tiang jauh. Penjaga gawang Wahyudi pun hanya terperangah tak bereaksi atas tendangan pemain kidal tersebut.

Berhasil mencetak gol yang menyamakan skor. PSMS semakin gencar melakukan serangan. Namun skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua semakin seru. Kedua tim bermain sama-sama menyerang dan agresif. Berulangkali peluang mampu diciptakan oleh kedua tim. Namun belum ada yang mampu merubah skor.

Tuan rumah terus menyerang pertahanan Deltras, namun justru pemain depan Deltras, Sean Rooney yang berhasil membuat Deltras untuk sementara unggul. Melalui skill individu yang baik, Sean Rooney mampu mengecoh bek PSMS Medan sebelum melepaskan tendangan akurat ke arah tiang jauh Edy Kurnia pada menit 79.

Belum genap dua menit, PSMS Medan kembali dikejutkan oleh gol kedua James Koko Lomel setelah memanfaatkan umpan rekannya dari sisi kanan pertahanan PSMS. Tanpa ampun, Lomel yang tak terkawal menceploskan bola ke gawang Edy Kurnia. Deltras unggul 1-3 atas tuan tumah PSMS Medan.

Gol James Koko Lomel tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta pada pertandingan petang ini. Hingga pertandingan usai skor 1-3 untuk keunggulan The Lobster atas tuan rumah PSMS Medan.

Dengan hasil tersebut, Deltras Sidoarjo berhasil naik satu strip ke peringkat 16 dengan 18 poin menggeser PSAP Sigli yang pada laga sebelumnya dibantai Persija Jakarta 5-1.  (bola/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/isl-review-deltras-sidoarjo-pecundangi-psms-medan-1-3-c4dd89.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More