gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Piala Indonesia: Persis Solo Singkirkan Persija Jakarta IPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Piala Indonesia: Persis Solo Singkirkan Persija Jakarta IPL

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Langkah Persija Jakarta IPL harus terhenti di Piala Indonesia 2012. Adalah Persis Solo tim yang berada di bawah kasta Persija yang berhasil membuat kejutan.

Persis Solo yang kalah pada leg kedua dengan skor 3-2 tetap berhasil melangkah ke babak 16 besar dengan agregat 4-4 unggul gol tandang dari pada Persija yang kalah pada leg pertama dengan skor 2-1.

"Anak-anak terlena dan tidak bisa mempertahankan keunggulan. Tapi, dalam pertandingan ini sebenarnya kami tidak kalah, hanya masalah agregat gol yang membuat kami tidak lolos," kata Pelatih Persija Toyo Hartono usai pertandingan.

Persija sendiri tampil menggebrak pada pertandingan tersebut. Pemain asal Argentina, Emanuelle De Poras, membawa Persija memimpin 2-0 lewat golnya di menit ke-40 dan ke-53. Namun, dalam waktu singkat Persis langsung membalasnya melalui gol Arnaldo Villalba.

Danilo Fernando kembali membuat Persija berlari dari kejaran Persis Solo pada menit 69. Sayang keunggulan 2 gol tersebut kembali harus kandas usai Ilham berhasil mencetak gol sehingga membuat kedudukan 3-2 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Pelatih Persis Solo, Junaidi, mengaku bersyukur timnya mampu melewati babak awal Piala Indonesia dengan menyingkirkan lawan tangguh Persija Jakarta.

"Kami sebelumnya mengira tidak bisa lolos. Saya berterima kasih pada pemain yang tampil dengan penuh semangat dan tanpa beban," kata Junaidi. (ant/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/piala-indonesia-persis-solo-singkirkan-persija-jakarta-ipl-f63d15.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More