gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maxi Lopez: Saya Ingin Jadi Pemain Tetap Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Maxi Lopez: Saya Ingin Jadi Pemain Tetap Milan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Maxi Lopez bermain menawan bagi AC Milan namun hingga saat ini ia masih berstatus pemain pinjaman. Ia berharap mendapatkan kontrak permanen dari Rossoneri.

Lopez bergabung dari Catania pada bulan Januari lalu dengan durasi pinjaman selama enam bulan. Pemain Argentina tersebut telah mencetak satu gol dari tujuh penampilannya bersama Milan. Ia mengaku berkomitmen ingin terus mempertahankan posisinya sebagai pemain Milan.

"Saya menonton banyak sepak bola Italia semenjak saya masih kecil dan tumbuh besar dengan para legenda Milan. Saya mencapai mimpi saya di sini dan akan melakukan segalanya untuk tetap berada di sini. Saya percaya saya telah menunjukkan bahwa saya pantas menjadi bagian tim ini," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Ada banyak persaingan di Milan dan Anda harus menggenggam kesempatan Anda ketika Anda mendapatkannya. Saya telah melakukannya dengan baik ketika saya memperoleh kesempatan untuk membuktikan saya berharga dan masih ada banyak pertandingan lain bagi saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan."

Milan sendiri saat ini tengah menyiapkan dirinya untuk menghadapi Bologna di ajang Serie A. Mereka harus mampu menaklukkan Bologna jika ingin menjaga persaingan mereka dengan Juventus untuk perebutan scudetto.
 (gaz/Rev)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/maxi-lopez-saya-ingin-jadi-pemain-tetap-milan-7936de.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More