gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tim Putra Padjajaran Bekuk Ekuitas 49-32 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Tim Putra Padjajaran Bekuk Ekuitas 49-32

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tim bola basket Universitas Padjajaran menang atas STIE Ekuitas dengan skor akhir 49-32 pada lanjutan kompetisi basket antar kampus LA Lights Campus League (2012) di GOR C-Tra Arena Cikutra Kota Bandung, Kamis (19/4).

Pertandingan pertama pada hari ke-4 kompetisi ini berlangsung ketat dan terjadi kejar mengejar angka di antara kedua tim perguruan tinggi itu.

Meski baru bergabung dalam latihan kurang dari dua minggu, namun tim Unpad Bandung yang termasuk salah satu yang disegani di Jawa Barat tampil memegang kendali permainan atas lawannya.

"Tim bisa bermain lebih baik lagi daripada pertandingan tadi, namun memang porsi latihan masih kurang," kata pelatih tim bola basket Unpad, Syahril.

Ia mengaku belum puas dengan permainan tim asuhannya, karena di atas kertas sebenarnya Unpad lebih banyak melakukan penguasaan bola maupun tembakan, namun banyak peluang yang gagal membukukan angka.

Menurut Syahril tim Unpad yang diperkuat oleh Restiawan, Mahesa, Adrian, Mario dan Ruben baru terbentuk pada 1 April lalu, sehingga kekompakan belum sepenuhnya maksimal.

Sementara itu, tim STIE Ekuitas mengaku telah memberikan penampilan terbaiknya. Namun kekecewaan tidak bisa dihilangkan dari wajah para pemain Ekuitas yang sebenarnya bisa mengimbangi lawannya.

"Kekalahan hari ini akan kami tebus pada pertandingan selanjutnya," kata pemain Ekuitas, Chandra.

Sementara itu Tim Unpad Bandung pada pertandingan berikutnya akan menghadapi ITHB pada pertandingan yang akan berlangsung hari Sabtu (21/4).

"Melawan ITHB kami akan mengerahkan kemampuan maksimal, karena ITHB sendiri bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Tapi tak ada yang tidak mungkin dalam pertandingan, jadi kami tetap punya kesempatan untuk menang," kata Syahril menambahkan. (ant/kny)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/tim-putra-padjajaran-bekuk-ekuitas-49-32-2f63de.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More