gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Szczesny: Saya Harus Jadi Terbaik Di Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Szczesny: Saya Harus Jadi Terbaik Di Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Wojciech Szczesny selama ini telah menjadi kiper utama Arsenal. Meski begitu, ia masih merasa bahwa dirinya masih perlu berkembang.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil membela Arsenal di tiap pertandingan Liga Premier musim ini. Tak mudah bagi Szcezny untuk menjaga posisinya karena ia mendapatkan persaingan ketat dari kiper lain di The Gunners yaitu Lukasz Fabianski dan Manuel Almunia. Szczesny ingin terus meningkatkan penampilannya agar pantas menjadi kiper utama timnya.

"Saya berusia 22 tahun dan saya tidak berpikir bahwa saya pemain yang paling mapan," ujar Szczesny.

"Jika kita melakukan pembicaraan ini pada beberapa tahun mendatang dan saya telah memainkan 500 pertandingan maka saya akan merasa mapan sebagai kiper nomor satu. Masih panjang jalan yang harus ditempuh."

"Saya rasa kualitas kiper-kiper di klub ini adalah sebagus dimanapun di negara ini."

"Saya percaya bahwa Lukasz adalah yang terbaik kedua di negara ini. Setiap kali dia menjaga gawang, tim ini percaya dia akan melakukan pekerjaan bagus, dan memiliki seseorang seperti itu memberi Anda banyak motivasi untuk bekerja keras di lapangan."

"Saya tahu bahwa saya harus menjadi yang terbaik di setiap pertandingan karena dia menunggu untuk mengambil posisi saya. Hal ini akan membantu Anda tetap tajam dan memberikan penampilan yang terbaik." (tsr/Rev)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/szczesny-saya-harus-jadi-terbaik-di-arsenal-c219fb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More