gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sepatu Madrid Yang Hilang Akan Diganti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Sepatu Madrid Yang Hilang Akan Diganti

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Cristiano Ronaldo melaporkan bahwa dirinya kehilangan sepatu di Allianz Arena menjelang pertandingan timnya. Di Laga semifinal Liga Champions itu, Ronaldo gagal mencetak gol dan Madrid harus pulang dengan kekalahan 2-1 dari Bayern Munich.

Ronaldo sepertinya tidak perlu pusing memikirkan sepatunya yang dicuri. Penyebabnya, dia akan mendapatkan kompensasi untuk mengganti kehilangannya itu.

Adalah stasiun radio Jerman Bayern 1 yang akan menyumbangkan sepatu buat Ronaldo cs. Tetapi sepatu yang disumbangkan bukanlah sepatu sepakbola melainkan sepatu khas Bavaria.

Dengan sepatu itu, Ronaldo dan kawan-kawan bisa mengikuti Oktoberfest. Mesut Ozil, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo memang kehilangan sepatu serta kostum mereka di stadion kebanggaan Munich itu.

Menurut Marca, Madrid sudah mengajukan komplain resmi ke UEFA mengenai insiden itu. (nbc/hsw)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/sepatu-madrid-yang-hilang-akan-diganti-46120d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More