gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hamilton dan Button Akan Lewatkan Tes Mugello ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Hamilton dan Button Akan Lewatkan Tes Mugello

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tim McLaren telah mengumumkan bahwa kedua pebalapnya, Jenson Button dan Lewis Hamilton tidak akan menghadiri uji coba Formula 1 di Italia.

Perwakilan McLaren yang akan berpartisipasi dalam uji coba tersebut adalah kedua pebalap cadangan mereka, yakni Gary Paffet dan Oliver Turvey. Keduanya akan bertugas untuk mengumpulkan data sebanyak mungkin dari Sirkuit Mugello.

Uji coba Mugello yang dihelat pada tanggal 1-3 Mei mendatang, akan menjadi uji coba F1 resmi pertama dalam tiga tahun terakhir. Sejak awal tahun 2009, uji coba dalam musim balap yang aktif dihentikan.

McLaren mengumumkan pernyataan ini melalui akun Twitter resminya pada hari Rabu (18/4), namun tidak ada penjelasan lebih lanjut mengapa Hamilton dan Button tidak akan menghadiri uji coba tersebut. (gpu/kny)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/hamilton-dan-button-akan-lewatkan-tes-mugello-3cd464.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More