gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chelsea Kejar 4 Lulusan La Masia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Chelsea Kejar 4 Lulusan La Masia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Momen semifinal Liga Champions yang mempertemukan Chelsea dengan Barcelona dimanfaatkan The Blues untuk menegosiasikan pemain incarannya. Chelsea membidik 4 pemain muda yang merupakan produk akademi sepakbola Barcelona, La Masia.

Chelsea sudah memiliki seorang alumnus La masia yakni Oriol Romeu. Puas dengan kualitas dari tim muda Barcelona, Chelsea berniat untuk menambah stok pemain muda dari Katalan lagi.

Kepala Teknis Chelsea Michael Emenalo sudah mengunjungi La Masia di awal tahun untuk mencari info tentang kemungkinan transfer itu. Diperkirakan pembicaraan itu akan berlanjut kala Chelsea menjamu Barcelona di Stamford Bridge.

Pemain-pemain muda yang menjadi incaran Chelsea adalah Martin Montoya, Rafa Alcantara, Sergi Roberto, dan Gerard Deufoulo.

Jika pembicaraan berjalan lancar, bukan tidak mungkin keempat pemain itu akan membela Chelsea musim depan. (yah/hsw)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/chelsea-kejar-4-lulusan-la-masia-a96b8c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More