gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelatih Persija Jakarta Kehilangan Anak Angkatnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Pelatih Persija Jakarta Kehilangan Anak Angkatnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kemenangan telak Persija Jakarta atas tamunya PSAP Sigli dengan skor 5-1 tak membuat Iwan Setiawan girang. Wajah pelatih yang terkenal religius tersebut tampak gurat kesedihan dan muram.

Usut punya usut, ternyata kesedihan tersebut bukan karena permainan Persija Jakarta tidak sesuai harapannya. Namun karena Iwan kehilangan anak angkatnya, Sony Chandra, 8. Kejadian bermula saat Sony hendak berangkat latihan bola di Academy FILA 2000.

"Saya minta tolong ke wartawan. Saat ini saya sedang sedih. Anak angkat saya hilang. Sudah lapor polisi, tapi kata polisi ini merupakan sindikat," ujar Iwan.

Iwan pun menjelaskan kronologis dan ciri-ciri anak asuhnya tersebut. Sony Chandra merupakan anak asuh Iwan yang ia temukan di jalanan dan di angkat sebagai anak untuk menemani anak kandungnya.

"Saat itu Sony keluar rumah hari Rabu, dengan menggunakan baju dan celana academy FILA 2000, (abu-abu, hitam). Ciri-ciri lainnya Sony memiliki kulit putih, rambut lurus, pokoknya ganteng anaknya," kata Iwan.

Dalam pertandingan tersebut, Persija berhasil membalas kekalahan atas PSAP Sigli melalui masing-masing dua gol yang dicetak oleh Pedro Javier pada babak pertama dan dua gol dari Bambang Pamungkas serta satu gol dari Oktavianus. Satu gol PSAP dicetak oleh Sedou Camara pada injury time babak pertama. (esa/dzi)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pelatih-persija-jakarta-kehilangan-anak-angkatnya-808406.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More