gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gary Neville: Giggs Memiliki Bakat Dari Tuhan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Gary Neville: Giggs Memiliki Bakat Dari Tuhan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gary Neville mantan bek Setan merah yang kini menjadi salah satu pengamat sepak bola di Inggris, menyebut Ryan Giggs adalah salah satu pemain terunik yang pernah ada di sejarah permainan ini.

Pria yang pernah menyandang ban kapten Manchester United ini mengagumi mantan rekan satu timnya asal Wales tersebut, melabelinya sebagai salah satu terbaik yang pernah ada.

"Ryan memiliki bakat dari Tuhan. Dia dapat bermain di mana saja, dan itulah yang dilakukan pemain yang benar-benar hebat: mereka beradaptasi."

"Ia beranjak dari pemain sayap pada hari-hari awal, menjadi seseorang yang dapat bermain di depan, menjadi gelandang tengah, dan bahkan bek kiri jika diperlukan."

Neville menambahkan, "Pertama kali saya bermain dengannya ketika saya berusia 14 tahun. Ia masih menjadi pemain muda terbaik yang pernah saya lihat,"

"Apa yang dapat ia lakukan adalah hal menakjubkan, bola melekat pada kakinya dan ia dapat melakukan apapun pada kecepatan yang mengagumkan."

"Dan, ini mungkin bukan hal pertama yang ada di benakmu ketika anda menyebut Ryan, namun ia memiliki mental tangguh dan secara fisik sangat kuat."

"Ia memiliki hasrat dan determinasi mengagumkan untuk tetap bekerja keras dan memenangi banyak hal setiap tahun," tutupnya. (afp/lex)

LIGA INGGRIS - Neville: Giggs Pesepakbola Terbaik Inggris Raya   

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gary-neville-giggs-memiliki-bakat-dari-tuhan-ae0125.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More