gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arsenal Ikuti Turnamen NextGen ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Arsenal Ikuti Turnamen NextGen

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - NextGen adalah kompetisi pemain U-19 dari seantero Eropa. Kompetisi ini baru saja menggelar final pertamanya dengan Internazionale yang menjadi juara, mengalahkan Ajax dalam adu penalti.

"Kami sangat tertarik mengikuti NextGen musim depan. Mencoba kekuatan melawan pemain-pemain muda terbaik Eropa merupakan tantangan yang bagus untuk pemain muda kami," Ungkap Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Kami sudah bicara dengan Inter Milan yang berlatih di sini menjelang laga final. Mereka mengatakan bahwa pemain mereka berkembang dengan sangat baik sepanjang musim karena kualitas turnamen yang tinggi."

Liam Brady, kepala pengembangan pemain muda Arsenal mengatakan "Kami selalu berusaha memberikan pengalaman kepada para pemain muda kami lewat turnamen internasional. Tetapi NextGen bisa membawa kami ke level yang lebih tinggi."

Justin Andrews, salah seorang penggagas NextGen menyatakan kegembiraannya atas bergabungnya Arsenal. "Arsenal memiliki salah satu akademi sepakbola terbaik di dunia. Menambahkan mereka ke daftar turnamen kami merupakan hal yang hebat." (gl/hsw)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/arsenal-ikuti-turnamen-nextgen-abc5e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More