gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Raul Tinggalkan Schalke Pada Akhir Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Raul Tinggalkan Schalke Pada Akhir Musim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kubu Schalke mendapatkan pernyataan mengejutkan dari salah satu pemain andalan mereka. Raul telah menegaskan bahwa ia akan meninggalkan klub Jerman tersebut pada akhir musim ini.

Pemain berusia 34 tahun tersebut bergabung dengan Schalke pada tahun 2010. Klub Bundesliga tersebut mendapatkannya dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Ia telah mencetak 36 gol dari 86 penampilannya bagi Schalke.

Pemain Spanyol tersebut membantu Schalke memenangkan Piala Jerman dan lolos hingga semifinal Liga Champions pada tahun 2011. Schalke sendiri memiliki peluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka berada di posisi ketiga Bundesliga saat ini unggul satu poin dari Borusia Monchengladbach.

Belum jelas kemana Raul akan bermain selepas keluar dari Schalke. Raul sendiri terkenal selama bermain membela Madrid selama 15 tahun. Ia memegang rekor gol dan penampilan di klub tersebut dengan mencetak 323 gol selama 741 penampilan bersama Madrid. (gua/Rev)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/raul-tinggalkan-schalke-pada-akhir-musim-ac0f65.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More