gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola Kebingungan Hadapi Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Guardiola Kebingungan Hadapi Chelsea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Josep Guardiola baru-baru ini memuji skuad Chelsea yang tidak bisa dibilang muda. Pep juga menyatakan bahwa dia kesulitan meracik strategi yang pas untuk bisa mengatasi perlawanan Chelsea di Stamford Bridge nanti.

Banyak yang bilang Chelsea harus segera melakukan peremajaan sebab generasi tua mereka mulai tidak efektif. Frank Lampard, Didier Drogba, dan John Terry sudah berusia di atas 30 tahun.

Pep tidak setuju dengan pendapat itu "Saya sangat mengagumi generasi mereka. Mereka banyak melakukan hal hebat selama tujuh tahun terakhir. Mereka selalu tampil bagus baik di Liga Premier maupun Liga Champions."

"Tidaklah mudah mencapai apa yang telah mereka raih. Pertandingan nanti pasti sangat menarik."

Pep menambahkan "Mungkin mereka kurang konsisten di liga lokal, tetapi di Liga Champions, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya juga melihat pertandingan mereka melawan Tottenham." (iol/hsw)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/guardiola-kebingungan-hadapi-chelsea-22f337.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More