gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Deny Marcel Cedera, Andi M Guntur Siap Gantikan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Deny Marcel Cedera, Andi M Guntur Siap Gantikan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - PSM Makassar dipastikan tanpa kiper utama, Deny Marcel, saat melawat ke kandang PSMS Medan. Deny tidak dibawa karena terkena cacar air.

Alhasil, tugas Deny dilimpahkan ke kiper kedua Andi M Guntur. Ini merupakan kesempatan kedua Guntur menjadi kiper PSM di ajang IPL. Mantan kiper Timnas U-21 itu mengawali debutnya melawan Arema Indonesia di putaran pertama lalu. Ketika itu, Guntur menggantikan Deny yang bermain buruk di Aceh.

Sayang, debut Guntur tidak berbuah manis. Meski telah berjibaku menahan gempuran barisan penyerang Arema, gawang Guntur pun tetap kebobolan empat gol tanpa balas.

Di Medan nanti, Guntur berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya di Malang. Ia telah banyak belajar dan tidak ingin membiarkan gawangnya dikoyak-koyak penyerang PSMS.

"Saya siap jika kembali dipercaya pelatih bermain di Medan. PSMS Medan memang tim yang kuat, tapi say tidak gentar, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Guntur sudah membuktikan kemampuannya saat dipercaya mengawal benteng pertahanan terakhir PSM di ajang Piala Indonesia. Dua kali melawan Madiun Putra, performa Guntur di bawah mistar kian baik. Dia hanya kebobolan dua gol. (nda/end)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/deny-marcel-cedera-andi-m-guntur-siap-gantikan-464772.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More