gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Satria Muda Takkan Lengah, Bimasakti Bakal Main Lepas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Satria Muda Takkan Lengah, Bimasakti Bakal Main Lepas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Di atas kertas, Satria Muda unggul segala-galanya atas Bimasakti. Kampiun musim reguler ini hanya kalah di prosentase free throw. Meski demikian, Satria Muda tak ingin langkahnya menuju pintu final terjegal di awal. Apalagi, tim kebanggaan kota Malang tersebut punya Yanuar Dwi Priasmoro, guard gemilang yang menjadi salah satu kandidat MVP musim ini.

Di pertemuan terakhir mereka di Jakarta, Satria Muda menghentikan laju Bimasakti dengan skor 68-49 setelah pertahanan ketat Satria Muda berhasil mematikan Yanuar.

Satria Muda tidak mau ambil resiko, bakal tampil dengan skuad utama. "Di Championship Series ini, semuanya adalah tim terbaik. Lengah sedikit saja bisa membahayakan," tutur Octaviarro Romely Tamtelahitu, pelatih kepala Satria Muda. "Bimasakti adalah tim yang pantang menyerah dan main paling ngotot sejak awal musim. Mereka juga punya Yanuar yang begitu luar biasa. Kami harus waspada," katanya.

Pelatih kepala Bimasakti Malang, Eddy Santoso juga mengungkapkan optimismenya. Menurutnya beban di laga tersebut akan dirasakan oleh Satria Muda.

"Secara kualitas, pemain Satria Muda memang lebih unggul. Tapi, saya telah meminta anak-anak untuk bermain lepas dan nothing to lose. Kalau itu bisa mereka lakukan, potensi untuk membuat kejutan di laga tersebut bakal terbuka lebar," terang Eddy. (nbl/kny)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/satria-muda-takkan-lengah-bimasakti-bakal-main-lepas-75a2c0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More