gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola: Butuh Cara Lain Untuk Atasi Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Guardiola: Butuh Cara Lain Untuk Atasi Chelsea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pep Guardiola mengakui Barcelona membutuhkan cara lain untuk mengatasi pertahanan Chelsea usai kalah 1-0 di semifinal leg pertama Liga Champions di Stamford Bridge.

Chelsea berhasil menundukkan Barcelona lewat gol Didier Drogba di perpanjangan waktu babak pertama pada pertaandingan hari Kamis (19/04) dinihari tadi. Kemenangan ini memberi sedikit keuntungan bagi The Blues untuk pergi ke Nou Camp minggu depan.

Barca yang menguasai permainan sempat mendapat beberapa peluang emas, namun sayang tidak ada yang membuahkan hasil maksimal. Guardiola mengakui mereka harus bekerja lebih keras untuk mematahkan pertahanan wakil Liga Premier Inggris itu.

"Ketika mereka menempatkan 10 (pemain) di dalam daerah tersebut, itu menyulitkan, kemudian dengan hanya mengandalkan serangan balik mereka mampu mencetak gol," kata Guardiola.

"Ini menjadi tantangan yang Anda dapatkan di semifinal Liga Champion, kami menerima hal itu dan kami akan mencoba untuk mengatasinya."

"Kami harus mencoba untuk mencari cara lain untuk menciptakan peluang. Mereka bertahan sangat dalam dan kita harus mencoba untuk menemukan beberapa inspirasi dan memiliki banyak kesabaran." (sky/jef)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/guardiola-butuh-cara-lain-untuk-atasi-chelsea-e908ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More