gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Szczesny: Saya Kecewa Arsenal Puasa Gelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Szczesny: Saya Kecewa Arsenal Puasa Gelar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Musim ini sudah dipastikan bahwa Arsenal takkan meraih gelar apapun. Wojciech Szczesny merasa kecewa atas apa yang telah dialami oleh timnya tersebut.

Musim ini penampilan Arsenal cenderung kurang stabil sehingga mereka akhirnya tersingkir dari berbagai ajang yang mereka ikuti seperti Liga Champions, Piala FA, dan Piala Carling. Pencapaian terbaik mereka adalah mencapai tiga besar Liga Premier saat ini namun hal ini juga masih rentan karena mereka mendapatkan ancaman dari Tottenham, Chelsea dan Newcastle.

Szcezny ingin mempersembahkan gelar bagi klubnya. Selama ini ia belum memenangkan gelar apapun bagi dirinya dan klub yang dibelanya.

"Saya akan merasa lebih puas jika saya kami memenangkan gelar apapun," ujar kiper utama Arsenal tersebut.

"Target saya pada awal musim ini adalah memenangkan banyak gelar bagi klub ini dan ternyata saya tidak mampu meraihnya."

"Ini merupakan kekecewaan besar bagi diri saya."

"Akan tetapi ini adalah musim pertama saya sebagai seorang pesepakbola profesional. Saya menikmatinya dan saya rasa saya telah tampil konsisten jika dilihat dari umur saya."
 (ars/Rev)

20 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/szczesny-saya-kecewa-arsenal-puasa-gelar-5a3016.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More