gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maldonado: Bahrain Seharusnya Cocok Untuk Williams ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Maldonado: Bahrain Seharusnya Cocok Untuk Williams

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pastor Maldonado memprediksi bahwa tim Williams akan menjalani balapan yang lebih baik pada gelaran Formula 1 GP Bahrain akhir pekan ini setelah mereka mendapatkan hasil yang mengesankan di GP China.

"Saya menyukai bentuk Sirkuit Sakhir dan seharusnya lintasan ini cocok untuk mobil kami karena cuaca di Bahrain akan panas," ujar pebalap Venezuela itu.

"Sirkuit itu juga sangat menguji daya tahan ban, jadi kami harus mengantisipasi hal itu. Sangat menyenangkan bisa meraih poin di China dan semoga kami bisa mendapatkannya lagi di bahrain," lanjutnya.

"Mobil dengan sistem DRS yang besar akan mendapatkan keuntungan, jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana performa tim-tim F1," tambah rekan setim Maldonado, Bruno Senna. "Kami memiliki momentum yang baik dalam tiga balapan terakhir dan semoga kami bisa mengulanginya." (gpu/kny)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/maldonado-bahrain-seharusnya-cocok-untuk-williams-48667f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More