gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hilangnya Semangat Tanding, Penyebab Kekalahan PSMS Medan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Hilangnya Semangat Tanding, Penyebab Kekalahan PSMS Medan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kekalahan yang diderita oleh PSMS Medan saat menjamu tamunya Deltras Sidoarjo menurut asisten pelatih PSMS, Roekinoy dikarenakan para pemain PSMS bermain tanpa semangat dan daya juang.

Asisten pelatih PSMS Medan, Roekinoy menambahkan bahwa selain semangat dan daya juang, penyebab kekalahan timnya tersebut karena pertahanan yang sangat rapuh dan mudah ditembus oleh lawan.

"Kelemahan ini ternyata terbaca oleh pemain lawan sehingga mereka sangat mudah menciptakan gol ke gawang. Lihat saja ketiga gol yang tercipta semuanya tidak terlepas dari kesalahan pemain belakang. Pemain juga sering melakukan kesalahan sendiri," katanya.

Hilangnya empat pemain di pertandingan tersebut juga membuat soliditas tim menjadi berkurang, terutama di pertahanan.

Pada pertandingan tersebut, PSMS Medan harus mengakui keunggulan Deltras setelah dihantam 3-1 berkat dua gol James Koko Lomell dan satu gol Sean Rooney yang hanya mampu dibalas oleh pemain asal Slovenia Nastja Ceh melalui eksekusi tendangan bebas. (ant/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hilangnya-semangat-tanding-penyebab-kekalahan-psms-medan-229ab7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More