gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Statistik: Barcelona Lebih Mendominasi Permainan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Statistik: Barcelona Lebih Mendominasi Permainan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Walau mendominasi permainan Barcelona harus menyerah kalah 1-0 dari Chelsea yang lebih bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Kerja sama apik antara Ramires dengan Drogba berhasil membawa Chelsea unggul 1-0 dari Barcelona menjelang detik-detik akhir babak 1 pertandingan semifinal Liga Champions leg pertama di Stamford Bridge, Kamis (19/04) dini hari. Walaupun banyak peluang tercipta, namun gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini.

Dari statistik yang dikeluarkan oleh uefa.com, terlihat Barcelona lebih mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 72% sepanjang pertandingan, sedang Chelsea hanya 28% karena memilih untuk bermain bertahan sambil melakukan serangan balik. Barcelona tercatat melakukan 19 kali serangan namun sayang dengan ketatnya pertahanan Chelsea tidak ada yang menghasilkan gol, sementara itu The Blues yang hanya melakukan 3 kali penetrasi berhasil mencetak satu.

Pada pertandingan itu Messi dan kawan-kawan lebih banyak melakukan tembakan ke gawang yaitu sebanyak 23 kali, 6 on target, 13 meleset, 5 mampu diblok Cech dan 2 terselamatkan oleh tiang. Chelsea yang hanya menempatkan Drogba di depan memang lebih sedikit mengancam gawang Barcelona dengan 5 kali tembakan ke gawang, 1 on target, 3 meleset, dan 1 berhasil diselamatkan Valdes.

Walau berlangsung ketat namun tidak banyak pelanggaran yang terjadi, tercatat dari 20 pelanggaran hanya 4 kartu kuning yang dikeluarkan oleh Felix Brych yang memimpin pertandingan yaitu untuk Drogba, Ramires di kubu Chelsea dan Busquets, Pedro di kubu Barcelona.

Berikut adalah statistik pertandingannya:

FINAL SCORE
Chelsea 1 - 0 Barcelona

BALL POSSESSION
Chelsea 28% - 72% Barcelona

TOTAL ATTEMPS
Chelsea 5 - 23 Barcelona

ATTEMPS ON TARGET
Chelsea 1 - 6 Barcelona

ATTEMPS OFF TARGET
Chelsea 3 - 13 Barcelona

ATTEMPS AGAINTS WOODWORK
Chelsea 0 - 2 Barcelona

ATTEMPS BLOCKED
Chelsea 1 - 5 Barcelona

CORNER
Chelsea 1 - 8 Barcelona

ATTACKS
Chelsea 3 - 19 Barcelona

BIG CHANCES
Chelsea 2 - 8 Barcelona

OFFSIDES
Chelsea 5 - 2 Barcelona

YELLOW CARD
Chelsea 2 - 2 Barcelona

FOUL COMMITTED
Chelsea 1 - 9 Barcelona


Susunan Pemain:
Chelsea: 1-Peter Cech, 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 7-Ramires, 8-Frank Lampard, 12-John Mikel Obi, 16-Raul Meireles, 10-Juan Mata, 10-Didier Drogba.

Barcelona: 1-Victor Valdes, 2-Daniel Alves, 5-Chris Puyol, 4-Cecs Fabregas, 6-Xavi, 8-Andres Iniesta, 14-Javier Mascherano, 16-Sergio Busquets, 21-Adriano, 9-Alexis Sanchez, 10-Lionel Messi.
  (uefa/jef)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/statistik-barcelona-lebih-mendominasi-permainan-73ab92.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More