gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Peluang Beckham ke Olimpiade Kian Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Peluang Beckham ke Olimpiade Kian Besar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Harapan David Beckham untuk memperkuat tim Inggris Raya pada Olimpiade di kampung halamannya, London, kian besar, setelah ia lolos seleksi tahap awal yang dilakukan manajer Stuart Pearce.

Pearce, yang saat ini juga menangani Timnas Inggris, mengurangi daftar pemain awal, dari 191 orang menjadi 80 pemain pada Rabu.

Mereka kini akan dihubungi oleh FA, untuk melihat apakah mereka bersedia bermain di Olimpiade.

Jika ia tetap menjaga kebugarannya, kemungkinan Beckham - yang akan berusia 37 tahun pada bulan depan - akan menjadi salah satu pemain senior pada turnamen untuk pemain berusia di bawah 23 tahun tersebut, ketika mantan bek Inggris, Pearce, mengumumkan 18 anggota timnya pada akhir Mei.

Mantan kapten Inggris, Beckham, yang merupakan pesepak bola Inggris paling terkenal pada generasinya, merupakan sosok paling ternama yang akan bersaing untuk menjadi pemain starter pilihan Pearce.

Mantan gelandang Manchester United, Beckham, merupakan salah satu dari beberapa atlet yang membantu meyakinkan delegasi Komite Olimpiade Internasional (IOC), untuk memberikan hak menjadi tuan rumah Olimpiade pada Inggris.

Tidak diragukan lagi bahwa kehadiran dirinya di tim Inggris Raya akan membantu mendongkrak penjualan tiket untuk cabang sepak bola di Olimpiade, meski terdapat beberapa perdebatan soal hal itu, mengingat hari-hari terbaiknya sebagai pesepak bola telah berlalu, sehingga ada peluang bahwa Beckham dapat menghalangi harapan tuan rumah untuk meraih medali emas.

Pemain-pemain dari empat negara - Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara - yang membentuk tim Inggris Raya untuk Olimpiade, akan bertarung untuk memperebutkan tempat di tim sepak bola.

Meski mengakui bahwa mereka tidak dapat menghukum pemain-pemain yang berkompetisi di Olimpiade, petinggi-petinggi federasi sepak bola Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara tetap bersikeras menentang tim Inggris Raya. Mereka mengkhawatirkan bahwa hal tersebut akan menjadi awal dari kepunahan independensi sepak bola negara-negara tersebut.

Lebih dari 50.000 tiket telah terjual untuk pertandingan pembuka pada 26 Juli di kandang Manchester United, Old Trafford, dan jadwal pertandingan yang melibatkan tim sepak bola putra dan putri akan dikonfirmasi pada beberapa pekan mendatang.

Inggris Raya akan mengetahui lawan-lawan mereka di fase grup pada undian resmi yang dilakukan Selasa (24/4), sehari setelah Senegal menghadapi Oman di Coventry, Inggris Tengah, pada pertandingan play off untuk tempat terakhir di turnamen sepak bola Olimpiade. (afp/lex)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/peluang-beckham-ke-olimpiade-kian-besar-5c3d28.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More