gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Drogba: Salah Bilang Saya Terlalu Tua ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Drogba: Salah Bilang Saya Terlalu Tua

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Didier Drogba menjadi pemain penting kala gol tunggalnya membantu Chelsea mengalahkan Barcelona. Ia merasa kemampuannya masih hebat meski harus bersaing dengan para pemain muda.

Barca sejatinya menguasai jalannya pertandingan tersebut namun pertahanan Chelsea yang menawan membuat tim Catalan tersebut tak mampu mencetak gol. Sebuah gol dari Drogba akhirnya berhasil mengandaskan perjuangan Barca. Ia merasa timnya telah berjuang keras untuk kemenangan tersebut.

"Bagi mereka yang bilang saya terlalu tua, mereka akhirnya melihat bahwa saya masih bisa berlari entah untuk satu, dua, atau tiga tahun lagi!" ujar penyerang Chelsea tersebut.

"Kami sekarang harus pergi ke sana (Nou Camp) dan mencoba mencetak gol lagi."

"Itulah sepak bola dan saya rasa kami sedikit beruntung."

"Anda harus bekerja agar keberuntungan datang dan terjadi. Kami banyak bekerja dan bekerja dengan keras."

"Ini akan menjadi minggu yang sulit. 10 hari yang sulit setelah Spurs, pertandingan kemarin, lalu melawan Arsenal, kemudian kembali melawan Barcelona."

"Ini akan menjadi minggu yang sangat menentukan dan penting bagi kami. Saya rasa kami siap untuk menghadapinya." (f365/Rev)

20 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/drogba-salah-bilang-saya-terlalu-tua-2b3965.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More