gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jamu Persebaya, Persema Tak Persiapkan Strategi Khusus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Jamu Persebaya, Persema Tak Persiapkan Strategi Khusus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bakal mengahadapi lawan berat macam Persebaya Surabaya, tak membuat Persema Malang menyiapkan strategi khusus. Mereka tidak mengubah porsi latihan demi menyiapkan taktik khusus untuk menyongsong laga melawan Persebaya, Minggu (22/04).

Menurut Media Officer Persema Malang, Farnia Ramadhani, tidak ada yang spesial dalam menu latihan Persema menjelang laga tersebut. "Hanya latihan biasa saja," ujar Nia, panggilan karib Farnia, pada Bola.net. "TidaK ada yang spesial."

"Yang jelas, tim pelatih telah menyusun program latihan dan mempersiapkan tim agar siap menghadapi pertandingan ini," sambungnya.

Dalam laga ini, Persema dipastikan bakal tampil tanpa dua pemain andalan mereka, Naum Sekulovski dan Emile Betrand Mbamba. Dua tulang punggung Persema di lini depan dan belakang ini terkena akumulasi kartu.

Namun, hal ini tak menjadi sebuah permasalahan besar bagi tim berjuluk Laskar Ken Arok ini. Menurut Slave Radovski, Pelatih Persema, mereka telah menyiapkan pengganti bagi Mbamba dan Naum. 

Bahkan, Slave mengaku optimistis dengan peluang anak asuhnya meraih poin penuh di pertandingan ini. Faktor dukungan penonton disebut oleh pelatih asal Macedonia ini sebagai dasar keyakinannya (den/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jamu-persebaya-persema-tak-persiapkan-strategi-khusus-e844d0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More