gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dana Seret, Persema Malang Ancam Mogok Tanding ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Dana Seret, Persema Malang Ancam Mogok Tanding

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tak kunjung mendapat kepastian pengucuran dana dari konsorsium (PT LPIS), Persema Malang mengancam mogok bermain saat melawan Persebaya Surabaya.

Hal tersebut diucapkan oleh manajer Persema Malang, Asmuri. Menurutnya, manajemen saat ini sudah tidak memiliki dana operasional untuk menggelar pertandingan, sehinga mogok bertanding menjadi salah satu alternatif yang akan dilakukan.

"Rencananya memang begitu (mogok, red.) karena kami sudah tidak punya anggaran untuk operasional lagi menggelar pertandingan, bahkan manajemen sudah nunggak puluhan juta rupiah untuk operasional selama dua bulan terakhir ini," kata Asmuri.

Berbagai upaya memang telah dilakukan oleh manajemen Persema untuk "menyambung hidup". Mulai dari mencari pinjaman hingga memburu sponsorhip. Namun hingga kini belum ada hasil positif dari usaha tersebut.

"Sampai sekarang kami tidak bisa mandiri karena sulit menggaet sponsor dalam kompetisi ini," tegasnya memberi alasan.

Selain belum cairnya dana operasional bulanan dari konsorsium, para pemain dan jajaran manajemen tim berjuluk Laskar Ken Arok itu belum menerima gaji Maret dan bonus kemenangan untuk pemain mulai Januari-Maret juga belum dibayarkan. (ant/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dana-seret-persema-malang-ancam-mogok-tanding-808bca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More