gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Duel Kontra PSMS Medan, PSM Krisis Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Jelang Duel Kontra PSMS Medan, PSM Krisis Pemain

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Jelang menghadapi PSMS Medan IPL Sabtu (21/4) nanti, pelatih PSM Makassar Petar Segrt dibingungkan dengan adanya krisis pemain.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengakui masalah yang dihadapi timnya jelang ke Medan memang cukup berat. Pasalnya, sejumlah pilar penting masih bermasalah dengan kesehatannya.

Kiper Deny Marcel kena cacar air, Kwon Jun kembali ke Korea Selatan untuk terapi cedera ligamen, Hendra Wijaya menderita demam, Qifly Tamara mengalami cedera paha.

Made Aryadana belum pulih benar dari cedera kaki kanan, demikian juga dengan Achmad Hisyam Tolle yang tangannya kanannya keseleo. Sementara bek lincah Satrio Syam absen dalam skuad karena menjalani seleksi di Yogyakarta.

Belum lagi kelelahan yang mendera tiga penggawanya yaitu Syamsul Bachri Chaerudin, M Rahmat, dan Ilija Spasojevic. Ketiganya ikut diturunkan pada babak kedua Piala Indonesia melawan Madiun Putra.

"Ada banyak masalah yang kami hadapi. Kwon, Deny, dan Hendra sakit. Tetapi, Hendra tetap saya bawa ke Medan," kata pelatih berusia 45 tahun itu sembari mengatakan bahwa upaya mempertahankan posisi di papan atas sedikit terganggu.

Mengantisipasi masalah tersebut, Petar akan mencoba mempertahankan eksistensi timnya dan menjaga euforia suporter. Dia tetap mengandalkan permainan agresif dan cepat, dikombinasikan sentuhan satu-dua.  (nda/end)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jelang-duel-kontra-psms-medan-psm-krisis-pemain-6ad60f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More