gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Piala Indonesia: Persiraja Kandaskan Persikabo Bogor ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Piala Indonesia: Persiraja Kandaskan Persikabo Bogor

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net -

Persiraja Banda Aceh akhirnya lolos ke babak ketiga Piala Indonesia setelah berhasil menekuk tim tamu, Persikabo dengan skor 3-1. Persiraja dipastikan akan menghadapi PSMS Medan pada Rabu (9/5) di leg 1 dan Rabu (23/5) di leg 2.

Tuan rumah Persiraja berhasil mengalahkan tamunya Persikabo berkat gol-gol yang dicetak oleh Fahrizal Dillah menit 13, Gilang Angga menit 23, dan Rudi Khaeruddin menit 49. Sementara, Persikabo hanya berhasil memperkecil kedudukan melalui mantan pemain Persema Malang, Brima Pepito pada menit 78.

Pertandingan yang dihelat di Stadion H Dhimurtala tersebut berlangsung dalam keadaan hujan lebat yang membuat beberapa bagian lapangan tergenang. Bahkan, sebelum pertandingan dimulai, hujan sudah mengguyur hingga 20 menit di babak kedua.

Pelatih Persiraja Herry Kiswanto mengaku cukup puas timnya bisa lolos ke babak selanjutnya. "Meski demikian ini bukan kebanggaan karena masih banyak tantangan ke depan," ujar pelatih gaek ini.

Ia pun meminta kepada Fahrizal Dillah dkk untuk terus belajar dan tidak besar kepala. Dia juga meminta kepada para pemainnya untuk mengoreksi diri pasca pertandingan. (lpi/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/piala-indonesia-persiraja-kandaskan-persikabo-bogor-fa9aef.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More