gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Coyle: Muamba Bisa Kembali Bela Bolton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Coyle: Muamba Bisa Kembali Bela Bolton

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kondisi Fabrice Muamba berangsur membaik. Pelatih Bolton Wanderers, Owen Coyle mengaku siap menerima Muamba kembali ke dalam skuadnya.

Muamba saat ini tengah bersama keluarganya demi menjalani proses kesembuhan. Coyle merasa senang dengan kesembuhan Muamba tapi juga menekankan bahwa Muamba masih perlu waktu sebelum benar-benar normal.

"Saya datang dari sesi latihan lalu Shauna (tunangannya) mengirimi saya sebuah pesan 'Ada seseorang yang ingin bicara dengan Anda.' Dan ketika saya berbicara dengannya, Anda selalu dapat menebak dari suara seseorang dan dia terasa sedang baik-baik saja," ujar Coyle.

"Sangat senang sekali mendengar suaranya dan dia terdengar sangat bagus. Tentu saja itu menjadi dorongan yang sangat besar bila melihat apa yang telah dialaminya. Kita telah melihat kejadian menyedihkan yang telah terjadi di Italia."

"Saya paham bahwa orang-orang mengira Muamba bisa bernyanyi dan berdansa di jalan selepas ia keluar dari hospital namun mereka harus paham bahwa perlu adanya bagian untuk perkembangan lebih lanjut."

"Saya takkan terkejut bila Muamba berhasil kembali membela tim kami namun saya perlu menekankan bahwa dia masih perlu waktu untuk bersama keluarganya."

"Anaknya telah lama tidak bisa menemuinya jadi penting bagi mereka untuk bisa bersama."

"Jika dia mampu kembali bermain seperti biasanya maka itu akan memberi semangat yang besar bagi tiap pemain." (sky/Rev)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/coyle-muamba-bisa-kembali-bela-bolton-80702d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More