gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ovrebo Akui Kesalahannya Hancurkan Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Ovrebo Akui Kesalahannya Hancurkan Chelsea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tom Henning Ovrebo, wasit yang memimpin laga kontroversial antara Chelsea lawan Barcelona tiga tahun lalu membuat pernyataan menarik. Ovrebo mengakui bahwa dia membuat banyak kesalahan yang berakibat tersingkirnya Chelsea dari Liga Champions.

Ovrebo menolak memberikan 4 penalti yang seharusnya bisa didapat oleh Chelsea. Ovrebo mengakui bahwa itu adalah kesalahannya tetapi menolak minta maaf atas kesalahan itu.

Ovrebo menyatakan kepada ESPN "Semua orang yang tahu peraturan sepakbola berkata bahwa saya membuat banyak kesalahan malam itu. Saya sudah melakukan yang terbaik dan saya puas dengan fakta bahwa saya bisa tetap tenang di pertandingan yang penuh ketegangan itu."

"Tetapi saya tidak akan minta maaf karena kesalahan adalah bagian dari pekerjaan saya." pungkasnya.

Wasit asal Norwegia ini mengaku masih menerima ancaman mati dari fans Chelsea yang belum bisa menerima kejadian malam itu. Chelsea memang pantas murka. Selain gagal lolos, mereka juga harus kehilangan Didier Drogba dan Jose Bosingwa yang dihukum karena melakukan protes keras. (adl/gia)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ovrebo-akui-kesalahannya-hancurkan-chelsea-309d37.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More