gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Materazzi: Marchetti dan Mauri Layak Masuk Timnas Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Materazzi: Marchetti dan Mauri Layak Masuk Timnas Italia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan bos Lazio Giuseppe Materazzi tidak terkejut melihat nama Federico Marchetti dan Stefano Mauri masuk ke dalam daftar skuad Italia yang akan berlaga di  Euro 2012.

"Marchetti dan Mauri adalah dua pemain yang layak bergabung ke tim nasional Italia," kata Materazzi, ayah dari mantan stopper Inter Marco Materazzi kepada Radio Mana Mana.

"Mereka adalah dua pilihan terbaik Italia saat ini di skuad Biancocelesti."

Dua pemain itu terpantau oleh bos Italia Cesare Prandelli sebelumnya saat ia menghadiri sebuah sesi pelatihan di kamp Lazio sebagai bagian dari turnya ke klub-klub Italia.

Kiper Marchetti telah mendapat delapan kali kesempatan untuk memperkuat timnas Italia, namun tidak pernah lagi berseragam Azzurri sejak Piala Dunia 2010 ketika dirinya mengisi posisi Buffon yang cedera saat itu.

Sementara itu Mauri, yang sekarang telah kembali bermain setelah absen karena cedera, telah mengumpulkan 11 caps, lima di antaranya di bawah kepemimpinan Prandelli.(espn/syp)

PIALA EROPA - Prandelli Mengunjungi Markas Lazio 

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/materazzi-marchetti-dan-mauri-layak-masuk-timnas-italia-1e1e05.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More