gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Unggul 3-0 Atas Stadium, Aspac Tak Mau Gegabah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Unggul 3-0 Atas Stadium, Aspac Tak Mau Gegabah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Unggul 3-0 atas Stadium tidak membuat Aspac merasa di atas angin. Apalagi, di pertemuan terakhir mereka di Surabaya, Stadium menempel ketat sebelum kalah 70-78. Di Championship Series musim lalu, Aspac bahkan sempat tegang sebelum mengirim Stadium pulang dengan skor 71-65!

Menghadapi Stadium di laga pertama Championship Series ini, Aspac bakal mengoptimalkan defense. "Stadium adalah tim yang memiliki defense baik. Kami harus bisa main sabar dan memaksimalkan defense agar bisa mengalahkan mereka," kata Irawan 'Kim Hong' Haryono, manajer Aspac.

Isman Thoyib masih menjadi andalan Aspac untuk menghentikan laju pergerakan Stadium. Sementara itu, Pringgo Regowo, Okiwira Sanjaya, serta Xaverius Prawiro yang tampil gemilang selepas cedera tetap diandalkan sebagai motor-motor poin yang mematikan.

"Fokus kita saat ini adalah defense. Jadi, semua pemain harus mau kerja keras memaksimalkan defense. Tidak boleh cuma mengandalkan pemain tertentu," tukasnya.

Stadium pun menyambut tantangan Aspac dengan antusias. Tiga kekalahan yang diderita oleh skuad asuhan Abdurrahman Padang ketika bersua Aspac di musim reguler justru memompa motivasi bertanding mereka.

"Tahun lalu, langkah kami di Championship Series terhenti di tangan Aspac. Kali ini, kami tak ingin hal tersebut terulang. Mental anak-anak jauh lebih siap untuk menghadapi tekanan di championship series," tandas Antonius 'Tony' Puah, manager Stadium. (nbl/kny)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/unggul-3-0-atas-stadium-aspac-tak-mau-gegabah-4a4276.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More