gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Clint Dempsey Kembali Masuk Radar Roma ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Clint Dempsey Kembali Masuk Radar Roma

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Penampilan memikatnya untuk Fulham belakangan ini membuat Clint Dempsey kembali berada di puncak daftar belanja pemain AS Roma.

Giallorossi sudah berusaha menggaet gelandang serba bisa asal Amerika Serikat yang menjadi top skorer The Cottagers itu pada bursa transfer musim panas kemarin.

Roma yang kini dikuasai konsorsium asing asal Amerika Serikat diyakini siap membayar sejumlah 7 juta pound untuk Dempsey yang kontraknya bakal habis dalam tempo 14 bulan ke depan.

Manajer Fulham, Martin Jol begitu ngebet mempertahankan Dempsey di Craven Cottage, dan itu bisa dipahami mengingat pemain berusia 29 tahun itu sudah menunjukkan kontribusi luar biasa dengan mencetak 16 gol musim ini.

Selain Roma, Arsenal pun dikabarkan sudah menyiapkan langkah negosiasi untuk memboyong Dempsey ke sisi seberang kota London musim panas nanti. (sun/row)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/clint-dempsey-kembali-masuk-radar-roma-8e31b3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More