gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Ancam Mogok, Persebaya Cuek ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Persema Ancam Mogok, Persebaya Cuek

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persebaya Surabaya seolah tak peduli dengan ancaman mogok main Persema Malang. Mereka mengaku akan tetap berangkat selama tidak ada surat pemberitahuan resmi dari Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Persema melalui manajer mereka, Asmuri, mengaku akan mogok main di lanjutan laga Indonesian Premier League (IPL) Minggu (22/4). Hal itu dilakukan sebagai protes atas mandegnya sumbangan bulanan dari konsorsium IPL kepada mereka. Bahkan selama dua bulan ini Persema mengaku menumpuk hutang puluhan juta rupiah untuk pendanaan tim.

"Kami tidak akan terpengaruh dengan hal-hal seperti itu. Itu kan bukan kewenangan kami," ujar manajer Persebaya IPL, Saleh Hanifah pada Bola.net, Kamis (19/4) di Mess Persebaya Karang Gayam.

"Selama tidak ada pemberitahuan resmi dari LPIS kalau laga itu batal digelar kami akan tetap berangkat ke Malang," tegasnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai kapan Bajul Ijo akan berangkat ke Malang, Saleh enggan menjawab. Alasan keselamatan pemain menjadi dasar kenapa ia enggan memberitahukan jadwal keberangkatan Persebaya IPL ke kota yang juga home base dari musuh bebuyutan mereka, Arema Indonesia. (fjr/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-ancam-mogok-persebaya-cuek-46e4f3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More