gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 HUT PSSI ke-82, PSSI-KPSI Ziarah ke Makam Ir Soeratin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

HUT PSSI ke-82, PSSI-KPSI Ziarah ke Makam Ir Soeratin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Setelah sebelumnya PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin berziarah ke makam Ir Soeratin, kini giliran Ketua PSSI versi KPSI La Nyalla Mahmud Mattalitti dan rombongan berziarah.

Hadir pada kesempatan itu Ketua KPSI Tony Aprilani serta sejumlah pengurus PSSI-KPSI. Hadir juga mantan bek Persib Bandung Adeng Hudaya serta beberapa pengurus Pengda PSSI-KPSI Jabar.

Kegiatan itu berkaitan dengan Hari Ulang Tahun PSSI Ke-82 tahun 2012 itu merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh PSSI.

Kehadiran Ketua PSSI-KPSI itu berselang sehari dengan kegiatan ziarah PSSI Djohar yang dilakukan pada Rabu (18/4), yang kemudian memunculkan wacana untuk menjadikan Ir Soeratin sebagai Pahlawan Nasional.

Acara ziarah oleh PSSI tahun ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena adanya dualisme kepengurusan PSSI sehingga ziarah ke makam Ketua Umum PSSI pertama itu dilakukan oleh dua rombongan kepengurusan berbeda. (ant/end)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hut-pssi-ke-82-pssi-kpsi-ziarah-ke-makam-ir-soeratin-681725.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More