gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Terjebak Kerusuhan, Kru Force India Nyaris Terkena Bom ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Terjebak Kerusuhan, Kru Force India Nyaris Terkena Bom

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Empat anggota tim Formula 1 Sahara Force India dikabarkan sempat terjebak dalam kerusuhan di Bahrain pada Rabu malam (18/4).

Peristiwa terjadi ketika mereka berusaha kembali dari Bahrain International Circuit menuju hotel tempat mereka menginap. Kendaraan mereka sempat terjebak di antara kemacetan di jalanan kota Manama, ketika polisi dan demonstran sedang bentrok, bahkan sebuah bom meledak di dekat mobil mereka.

Meski tak ada yang terluka, keempat mekanik tersebut dilaporkan akan tetap menjalani rutinitas seperti biasa hingga hari Minggu mendatang di sirkuit. Namun seorang anggota tim F1 lain yang kebetulan pergi bersama mereka kala itu, telah diizinkan untuk kembali ke Inggris.

Pimpinan Bahrain International Circuit, Zayed Alzayani pun menjelaskan, "Peristiwa itu adalah insiden internal antara demonstran dan polisi, istri saya pun sempat berada di sana. Namun demonstran tidak menargetkan mobil keempat mekanik Force India dan tidak ada yang terluka." (cn/kny)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/terjebak-kerusuhan-kru-force-india-nyaris-terkena-bom-e68efc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More