gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madrid Diselimuti Aura Optimisme ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Madrid Diselimuti Aura Optimisme

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Real Madrid baru saja dikalahkan Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions. tetapi segenap elemen Madrid sudah mengungkapkan rasa percaya diri bahwa mereka mampu membalikkan keadaan di Santiago Bernabeu.

Mesut Ozil menyatakan kekecewaannya terhadap hasil akhir namun masih yakin bahwa timnya yang akan lolos ke final. "Kekalahan 2-1 ini memang pahit, tetapi saya yakin kami akan menang di Madrid."

"Kami percaya dengan kemampuan kami sendiri dan saya yakin kami akan melaju ke final. Saya agak sedih dengan kekalahan ini tetapai saya punya pikiran positif." ungkap Ozil.

Chief Real Madrid Emilio Butragueno juga berpikir demikian. Madrid akan lolos ke final dengan menjungkalkan Munich di Bernabeu. Keyakinan Butragueno ini didasari pada fakta bahwa Madrid telah mencetak gol away yang krusial.

"Gol Ozil sangat penting. Rabu ini kita kan melihat pertandingan hebat di Bernabeu. Tetapi skor 2-1 juga cukup berbahaya bagi kami." Butragueno menuturkan. (tri/hsw)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/madrid-diselimuti-aura-optimisme-53845b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More