gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Robby Darwis Resmi Jadi Pelatih Kepala Persib Bandung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Robby Darwis Resmi Jadi Pelatih Kepala Persib Bandung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk mengangkat Robby Darwis menjadi pelatih kepala Persib Bandung untuk sisa putaran kedua musim ini.

"Robby Darwis sepenuhnya akan menangani Persib Bandung hingga akhir musim ini, ia akan didampingi Anwar Sanusi sebagai asistennya. Ini keputusan bersama PT PBB dan manajemen tim," kata Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar.

"Penunjukan Robby sebagai Pelatih adalah keputusan bersama, hasil rapat bersama. Bukan keputusan saya sendiri," tambah Umuh Muhtar.

Ia optimis di tangan Robby Persib memiliki peluang untuk bangkit. Terlepas dari kekalahan atas Persiba, kata Umuh dukungan dari para pemain untuk Robby juga cukup besar sehingga akan menjadi modal bagi Persib untuk bangkit.

Untuk target sendiri, Umuh tetap memberikan target untuk mampu minimal berakhir di peringkat 5 di klasemen akhir ISL nanti.

"Kami memberikan target kepada pelatih baru Persib minimal finis di peringkat kelima klasemen akhir ISL," kata Umuh.

Penunjukan Robby sebagai pelatih kepala sendiri tidak lepas dari dukungan para pemain Persib yang menghendaki Robby mengambil alih kepelatihan Persib selepas pengunduran diri pelatih asal Kroasia Drago Mamic.

"Dia punya pengalaman di Timnas dan sudah cukup lama ikut menangani tim, sehingga tidak butuh lagi adaptasi dengan tim. Seluruh program sudah diikutinya sehinga tinggal meneruskannya tanpa perlu penyesuaian lagi," kata kapten Persib Bandung, Maman Abdulrahman(ant/dzi)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/robby-darwis-resmi-jadi-pelatih-kepala-persib-bandung-237c04.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More