gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Harapan Djohar Arifin di HUT PSSI ke 82' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

'Harapan Djohar Arifin di HUT PSSI ke 82'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin, menggelar peringatan hari ulang tahun (HUT) organisasi olahraga tertua di Indonesia, yang ke-82, di kantornya, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4).

Peringatan ditandai dengan acara tumpengan yang dihadiri seluruh karyawan dan pengurus PSSI, serta mantan Ketum PSSI periode 1991/1999, Azwar Anas dan cucu Pendiri PSSI, Soeratin, Wuly Soekartono beserta suami, Soekartono.

"Meski yang kita lakukan sederhana, namun tidak mengurangi sedikitpun rasa hormat serta niat untuk memajukan sepak bola seperti cita-cita Soeratin dan seluruh masyarakat Indonesia," terang Djohar kepada Bola.net.

"Karena itu, dengan dukungan semua pihak, kami berharap mampu menghadirkan prestasi. Kini, PSSI sedang membangun tiga tim nasional mulai dari U-12, U-22, hingga timnas senior. Masing-masing tim tersebut, sedang dipersiapkan untuk mengikuti berbagai kejuaraan internasional. Timnas U-18 yang akan ke Jepang, untuk Piala Dunia U-20 2015 mendatang. Lalu timnas U-22 untuk Pra Piala Asia di Pekanbaru, kami latih di Yogyakarta. Lalu, U-22 juga untuk SEA games 2013," sambung Djohar.

Djohar berharap, momentum HUT PSSI dapat menjadi penyelesaian konflik di PSSI sehingga di saat Satuan Tugas (Satgas) bentukan AFC hadir, sudah terselesaikan.

"Mari kita tingkatkan kebersamaan dan hindari perselisihan," ujarnya.  (esa/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/harapan-djohar-di-hut-pssi-ke-82-44784e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More