gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arteta Terancam Absen Hingga Akhir Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Arteta Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Arsenal mengalami kekecewaan mendalam setelah gelandang andalan mereka, Mikel Arteta terancam absen hingga akhir musim akibat cedera ligamen pergelangan kaki.

The Gunners mendapatkan hasil menyakitkan ketika mereka ditundukkan oleh Wigan Athletic dengan skor 2-1. Arteta terpaksa ditarik lebih awal pada pertandingan itu karena cedera yang dialaminya. Pergelangan kakinya cedera ketika ia mencoba mengirimkan sebuah umpan. Hasil pemindaian menunjukkan bahwa terdapat cedera di ligamennya.

Arsene Wenger sendiri merasa resah atas cedera yang dialami Arteta. Arsenal akan kehilangan dirinya untuk sisa pertandingan penting hingga akhir musim ini. Pertandingan-pertandingan tersebut penting bagi The Gunners untuk menjaga posisi mereka di tiga besar klasemen.

"Dia harus ditarik keluar karena permasalahan di pergelangan kakinya. Kelihatannya cederanya serius," ujar pelatih Arsenal tersebut.

"Kami harus memindainya besok. Terlalu dini untuk mengatakan bagaimana hasilnya saat ini namun itu tidak seperti keseleo ringan di pergelangan kaki. Cederanya sungguh serius."

Arsenal pekan ini akan menjalani bigmatch melawan Chelsea. Peran Arteta akan digantikan oleh Aaron Ramsey ataupun Abou Diaby. Selain Arteta, Arsenal juga tidak bisa memasang Yossi Benayoun untuk melawan The Blues karena tidak diijinkan di kontrak peminjamannya dari Chelsea.  (gua/Rev)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arteta-terancam-absen-hingga-akhir-musim-e4f2d0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More