gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lilyana Natsir-Tantowi Ahmad Terima Uang Pembinaan Dari KONI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Lilyana Natsir-Tantowi Ahmad Terima Uang Pembinaan Dari KONI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Juara All England pasangan ganda campuran Tantowi Ahmad/Lilyana Natsir menerima bantuan uang pembinaan dari KONI Pusat sebesar Rp 100 juta. Uang sebesar itu merupakan bentuk perhatian KONI Pusat terhadap atlet Indonesia yang berprestasi di arena internasional.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi pembina olahraga kepada atlet binaannya yang telah mengharumkan nama bangsa di arena internasional. Bantuan semacam ini bukan hanya diberikan kali ini saja. Tapi, siapa yang saja yang berprestasi akan memperoleh hak yang sama," ucap Tono Suratman.

Dikatakannya lagi, berbagai bentuk bonus dan uang pembinaan yang diberikan kepada atlet berprestasi diharapkan dapat merangsang atlet lain untuk berlatih keras guna mencapai prestasi puncak.

Lilyana Natsir sendiri merasa bangga dengan perhatian berbagai pihak yang sudah memberikan bonus kepada mereka berdua, termasuk dari KONI Pusat. Sebelumnya, pasangan peringkat 3 dunia ini sudah menerima bonus dari klub dan PB PBSI sebagai induk organisasi yang menaungi mereka di pelatnas.

"Kami berterima kasih terhadap semua pihak atas perhatian yang sudah diberikan baik dalam bentuk uang maupun dukungan lainnya atas prestasi yang kami peroleh. Mudah-mudahan, ini bisa menjadi cambuk untuk berbuat yang lebih baik lagi," kata Lilyana Natsir.   (esa/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bulutangkis/lilyana-natsir-tantowi-ahmad-terima-uang-pembinaan-dari-koni-e86164.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More