gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Shevchenko: Di Matteo Pantas Jadi Pelatih Tetap Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Shevchenko: Di Matteo Pantas Jadi Pelatih Tetap Chelsea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Chelsea sempat tampil terseok-seok pada awal musim namun kini mereka menjadi tim hebat berkat Roberto Di Matteo. Andriy Shevchenko memuji apa yang telah diberikan oleh caretaker The Blues tersebut.

Di Matteo tampil menggantikan Andre Villas-Boas yang gagal mengangkat prestasi klub London tersebut. Sebelumnya banyak yang meragukan kualitas dari mantan asisten pelatih Chelsea tersebut namun kini semua itu terbantahkan. Chelsea berhasil masuk ke final Piala FA, semifinal Liga Champions, dan menjadi penantang tangguh di posisi empat besar Liga Premier.

Shevchenko yang pernah membela klub Inggris tersebut merasa salut dengan pencapaian Di Matteo. Ia juga berharap Di Matteo pada akhirnya dapat menjadi pelatih tetap Chelsea.

"Saya rasa sang pemilik (Roman Abramovich) yang pada akhirnya akan menentukan namun saya pikir Roberto Di Matteo telah melakukan pekerjaannya dengan hebat," ujar pemain Dynamo Kiev tersebut.

"Dia telah memperoleh hasil-hasil bagus seperti ketika Chelsea bermain bagus menghadapi Napoli. Saya tidak tahu siapa yang saya inginkan sebagai pelatih mereka karena itu bukan keputusan saya."

"Saya rasa Di Matteo memiliki peluang yang bagus untuk menunjukkan kepada semua orang betapa bagusnya dia dan mungkin bisa membujuk pemilik Chelsea bahwa dia pantas mendapatkan pekerjaan itu karena hasil bagus yang didapatnya."  (til/Rev)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/shevchenko-di-matteo-pantas-jadi-pelatih-tetap-chelsea-106852.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More