gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Chelsea Membalikkan Segala Prediksi Yang Ada ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Di Matteo: Chelsea Membalikkan Segala Prediksi Yang Ada

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Apa yang ingin disampaikan Roberto di Matteo ketika Chelsea berhasil membalikkan segala prediksi yang ada atas Barcelona?

Tentu saja pria Italia yang sering mengumbar senyum tersebut puas bukan kepalang, dan begitu sang pengadil meniup peluit panjang di Stamford Bridge untuk skor 1-0 bagi mereka ia meluncurkan kata-katanya.

"Sebelum ini banyak yang bilang para pemain Chelsea terlalu tua, atau pun sudah tidak sanggup lagi bersaing. Mereka bilang tak bisa lagi bermain 2 laga beruntun, hal seperti itu disampaikan bukan hanya untuk Drogba, namun banyak pemain lainnya juga,"

"Namun segalanya akhirnya bisa terjawab malam ini di atas lapangan, mereka semua membuktikan setiap kritikan itu tidak benar adanya,"

Kemenangan tipis Chelsea pagi ini, Kamis (19/4) masih harus dipertaruhkan di leg kedua tengah pekan depan. Saat mereka balik mengunjungi Nou Camp, ibaratnya perjalanan The Blues ke Final barulah separuh jalan.  (lbr/lex)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/di-matteo-chelsea-membalikkan-segala-prediksi-yang-ada-5de612.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More