gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Torres: Saya Tak Perlu Membuktikan Apapun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Torres: Saya Tak Perlu Membuktikan Apapun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Fernando Torres bahwa dia tidak perlu membuktikan apapun dalam menjalani laga semifinal LIga Champions nanti. Torres mengaku bahwa ia sangat mengidamkan trofi itu sejak masa kanak-kanak.

"Jika saya bisa memenangkan trofi dengan Chelsea, itu adalah trofi pertama saya dengan klub. Saya sudah memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia, tetapi itu saya raih bersama negara saya."

"Trofi Liga Champions adalah satu-satunya trofi yang saya inginkan ketika masih kecil. Dan jika kami bisa memenangkannya, hal itu akan menjadi momen terindah dalam hidup saya."

Torres sudah mencetak 7 gol dalam 10 pertemuannya dengan Barcelona. Tetapi semua gol itu ia raih ketika ia masih berseragam Atletico Madrid.

"Saya tak ingin membuktikan apapun saat lawan Barca. Barca adalah tim yang harus dilawan dengan serangan balik, dan itu merupakan favorit saya."

"Ketika bersama Atletico, saya sudah pernah menang dua atau tiga kali di Camp Nou. Tetapi kini ceritanya sudah beda." pungkasnya. (hi/hsw)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/torres-saya-tak-perlu-membuktikan-apapun-90838b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More