gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PON Jatim Tertahan Bukan Karena Grogi Pada Aji Santoso ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

PON Jatim Tertahan Bukan Karena Grogi Pada Aji Santoso

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Tim PON Timur (Jatim), Danur Dara membantah bahwa kehadiran Aji Santoso di pertandingan uji coba melawan Tim PON Sumatera Barat (Sumbar) sore tadi merusak konsentrasi anak asuhnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 itu datang ke Gelora 10 Nopember beberapa menit setelah Jatim unggul 1-0. Pelatih yang mengantarkan Jatim merebut emas di PON 2008 lalu itu pun juga sempat memberi motivasi kepada Evan Dimas dan kawan-kawan saat turun minum.

Namun di babak kedua, Sumbar mampu menyamakan kedudukan dan skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. "Tidak, anak-anak tidak grogi dengan Coach Aji," tegas Danur usai laga.

"Permainan mereka rusak karena emosi yang tidak bisa dikontrol. Kita tadi kemasukan setelah perkelahian dan anak-anak emosinya naik," jelasnya.

Ditanya evaluasinya terhadap timnya di tengah persiapan untuk mempertahankan emas, Danur mengaku ada dua hal yang masih menjadi PR baginya. "Yang pertama finishing, lini depan harus kami asah terus. Yang kedua emosi, anak-anak mudah terpancing, itu PR kami selanjutnya" tandasnya.  (bola/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pon-jatim-tertahan-bukan-karena-grogi-pada-aji-santoso-bf64b2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More