gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Voli Proliga: Tiket Final Four BSI Proliga Diperebutkan di Gresik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Voli Proliga: Tiket Final Four BSI Proliga Diperebutkan di Gresik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - BSI Proliga 2012 akhirnya memasuki seri keempat atau yang terakhir dari sesi regular musim ini. Tahap penentuan untuk babak empat besar ini dijadwalkan akan berlangsung di GOR Tridarma Gresik, mula besok, 20-22 April 2012 ini.

Pemilihan Gresik sebagai kota terakhir dari sesi reguler BSI Proliga 2012 ini sendiri seolah menjadi antiklimaks bagi tim putri Gresik Petrokimia. Pasalnya, mereka sudah tak memiliki kans untuk lolos ke final four. Dua laga terakhir mereka melawan Jakarta Popsivo Polwan dan tim kuat Jakarta Electric PLN Sabtu dan Minggu nanti sudah tak berpengaruh bagi langkah mereka.

Dari bagian putri, tiga tim yang sudah memastikan lolos ke final four nanti adalah Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Electric PLN serta Jakarta TNI AU. Sementara satu tempat tersisa akan diperebutkan Bontang LNG Badak, Jakarta BNI 46, dan Indramayu Alko.

Meski begitu, manajer Gresik Petrokimia, Syamsul Huda, mengaku mematok target untuk menyapu bersih dua laga di hadapan pendukungnya ini. "Kami akan tetap berusaha dan tampil habis-habisan. Ini demi masyarakat Gresik kami mohon dukungannya," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Wisma Kebomas Petrokimia, Gresik, Kamis (19/4).

Di bagian putra, Jakarta BNI 46, Semarang Bank Jateng, dan juara bertahan Palembang Bank Sumsel Babel memastikan diri untuk tampil ke babak empat besar yang rencananya digelar di GOR Ken Arok Malang 4-6 Mei dan GOR Citra Arena bandung 11-13 Mei. Satu tempat akan diperebutkan Jakarta Pertamina dan Jakarta Sananta. (fjr/kny)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/voli/voli-proliga-tiket-final-four-bsi-proliga-diperebutkan-di-gresik-fb0158.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More